Breaking News

Standar Operasional Prosedur Pejabat Pengelola Informasi Dan Dokumentasi Kalteng (2017)

Dalam rangka pelaksanaan ketentuan dalam Pasal 7 ayat (3) Undang-Undang Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik, maka dinilai perlu untuk disusun standar operasional prosedur (SOP) mengenai pengelolaan informasi dan dokumentasi di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah.

Selanjutnya, sebagaimana ketentuan yang tertuang dalam Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 3 Tahun 2017, maka kembali disusun SOP Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah. SOP PPID Provinsi Kalimantan Tengah ter-update (2017) tersebut dapat disimak di sini.

Sebelumnya, SOP PPID Provinsi Kalimantan Tengah telah disusun dan disahkan, masing-masing pada tahun 2013 seiring dengan disahkannya Keputusan Gubernur Nomor 188.44/1099/2013 tentang Pembentukan Organisasi Pengelola Informasi dan Dokumentasi di Lingkungan Provinsi Kalimantan Tengah; serta pada tahun 2015 melalui Peraturan Gubernur Nomor 63 Tahun 2015 tentang Pedoman Standar Operasional Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah.

sumber : http://ppid.kalteng.go.id/aturan/standar-operasional-prosedur-pejabat-pengelola-informasi-dan-dokumentasi-kalteng-2017

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*